Tindakan Aborsi Medis secara Aman

Tindakan Aborsi Medis secara Aman Di Klinik Aborsi Di Indonesia

 

Ketika aborsi dilakukan dengan cara-cara tradisional seperti : Obat-obatan, jamu, serta dukun beranak. Itu merupakan pilihan yang sangat membahayakan. Sisa-sisa yang tidak bersih dari cara aborsi yang seperti itu dapat menyebabkan kista pada rahim. Banyak pasien yang takut di kuret karena mendapat informasi bahwa tindakan aborsi dengan kuret sangat menyakitkan.

Seiring berkembangnya teknologi dan peralatan kedokteran yang sudah semakin canggih, penanganan aborsi bukanlah hal yang menakutkan lagi. Yaitu Metode aborsi Vakum, cara aborsi tersebut sudah diberlakukan di Indonesia sejak tahun 2002. Metode vakum tidak jauh berbeda dengan kuret, tetap di bius total. Perbedaannya hanya terletak pada alat yang digunakan. Di negara-negara maju seperti : Amerika, Kanada, Australia, dan lainnya aborsi dengan vakum sudah tidak asing lagi.

Dalam kehamilan usia tiga bulan pertama (trimester pertama), 99% wanita yang pernah melakukan kuret melaporkan tidak ada komplikasi,  0,5% melaporkan masalah kecil yang dapat ditangani di klinik pada saat kontrol, dan kurang dari 0,5% memerlukan rawat inap untuk komplikasi. Apabila klinik aborsi melakukan dengan penanganan yang tepat, maka 99% tingkat keberhasilan yang dapat diperoleh.

Klinik aborsi memang sangat membutuhkan kepercayaan ekstra dari calon pasiennya apalagi di negara Indonesia yang masih melarang tindakan aborsi, sangat “miris” ketika melihat wanita yang memilih jalan pintas aborsi dengan obat atau pil. Cara Aborsi dengan obat memang lebih simpel, tetapi pernahkah anda berpikir resiko jangka panjangnya?

Seringkali kami di Klinik Aborsi Profesional Di Jakarta menerima keluhan dari berbagai pasien seperti : “Dok, saya udah pernah beli pil aborsi online. tapi ga berhasil juga. saya cuma mengalami flek-flek terus menerus”. Kami selalu mendapatkan keluhan tersebut berulang kali. Obat aborsi lebih berdampak pada resiko jangka panjang, setelah menggunakan obat aborsi diwajibkan untuk tetap di kuret atau vakum.

Hal tersebut guna mengantisipasi hasil konsepsi yang tidak bersih dari penggunaan obat aborsi. Kalaupun anda ingin menggunakan obat aborsi, sebaiknya tetap didampingi oleh dokter karena resiko seperti pendarahan hebat akan sangat membahayakan nyawa anda. Konsultasikan kehamilan anda dengan Dr. Adi Karyadi SpOG.Jangan salah pilih Klinik Aborsi sembarangan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *