Prosedur

Prosedur Aborsi Di klinik Generalsteril.com

Setiap pasien yang datang ke klinik solusi aborsi jakarta pada awalnya harus mendaftarkan diri dulu di meja pendaftaran. Yang kami butuhkan disini data diri pasien seperti nama, umur dan alamat pasien. Ini kami perlukan untuk mencantumkan nama pasien di kartu berobat yang akan dibutuhkan seminggu kemudian pada waktu kontrol berikutnya setelah pasca tindakan kuret aborsi.

Berikut adalah prosedur aborsi dan kuret di Pusat Klinik Aborsi Jakarta . Lama proses tergantung dari usia kandungan,Prosedur pelaksanaan tindakan SUCTION ( Penyedotan janin) :

  1. Pemeriksaan kandungan dengan USG
  2. Pemeriksaan riwayat kesehatan pasien
  3. Anastesi
  4. Tindakan SUCTION
  5. Istirahat sejenak untuk menetralkan kadar bius hingga normal
  6. Pemeriksaan USG ulang.

Pasien bisa pulang normal dan kembali 2 minggu kedepan untuk melakukan kontrol .Kami pun menyediakan Alternatif lain Cara mengugurkan Kandungan dengan Obat Aborsi Kandungan.

Larangan atau pantangan pasca aborsi kuret Yang paling penting disini jangan dulu melakukan hubungan suami istri dalam kurun waktu 3 minggu karena bila hal ini dilanggar akan bisa menyebabkan pendarahan karena terjadinya kontraksi rahim ketika terjadi rangsangan. Mengurangi aktifitas yang berat dan mengurangi makanan atau minuman yang dingin apalagi es. Jika hal ini dilanggar maka bisa menyebabkan flek darah membeku dalam rahim dan tidak keluar seperti normalnya 3 hari keluar flek pasca aborsi dan bisa menimbulkan rasa mules di perut bagian bawah. Keberhasilan tindakan aborsi kuret ini bisa kami nyatakan berhasil setelah pasien tersebut mendapat menstruasi pada bulan berikutnya (1 bulan pasca aborsi).

Untuk mendapatkan pelayanan langsung dan cepat, Anda bisa menghubungi Kontak Kami di No :

Dr.Adi Karyadi SpOG.

0822 113 664 40 /  0878 845 158 92

Semua masalah ada jalan keluarnya, percayakan masalah anda kepada Klinik Aborsi dan Kuret aman di General Klinik Steril.